Sabtu, 21 Maret 2009

Harvest Moon Save the Homeland

Harvest Moon baru ~ Selamatkan Desa Gula Di PSP
Developer Marvelous menghadir kembali Serial terbaru Harvest Moon ketengah-tengah gamer, dengan Judul 'Bokujou Monogatari: Sugar Mura to Minna no Negai'(Havest Moon : Desa gula dan harapan Penduduk).Game ini akan dirilis di jepang pada 19 Maret 2009.

Gamer akan berperan di sini sebagai seorang anak yang datang ke desa gula untuk menjemput sang kakek dari desa penghasil gula yang produksinya telah menurun. Desa tempat tinggal sang kakek akan diubah menjadi taman bermain dalam dua tahun ke depan. Tetapi saat di desa secara tidak sengaja sang cucu malah bertemu sang dewi yang meminta pertolongan untuk menyelamatkan desa agar tidak di ubah, karenanya sang cucu memutuskan untuk mewarisi pertanian si kakek dan bekerja keras mengubahnya menjadi lebih baik.

Baru lima karakter yang di konfirmasikan terakhir kali, sang karakter utama, sang dewi, alice, Sarah, penduduk desa yang menyangi binatang tetapi keras pada orang luar desa dan yang terakhir adalah Laila, putri bos yang akan mengubah desa jadi taman bermain. Laila akan datang ke desa sesekali untuk membuat jengkel penduduk.

Harvest Moon kali ini akan sangat menarik, tersedia 16 macam ending berbeda sesuai aksi yang gamer pilih. Selain tentunya gamer masih dapat bersenang-senang bertani setelah mencapai sebuah ending. Musim pada game ini akan mempengaruhi kegiatan penduduk dan beberapa cutscene yang muncul. Kesuksesan gamer memenuhi kebutuhan penduduk akan meningkatkan perekonomian desa sekaligus mengagalkan rencana pihak yang ingin mengubah desa.

Sekarang rumah karakter utama lebih komplek dan menarik bahkan acara tv-nya pun makin bervariasi. Rumah akan menjadi tempat sang karakter tidur mengisi energi dan berganti pakaian untuk manarik karakter cewek di game ini.

Rasanya tidak lengkap Harvest Moon tampa elemen romantis, gamer dapat berkencan dengan karakter cewek, tentunya jika memenuhi persyaratan tertentu. Bahkan gamer akan mempunyai saingan dalam mengejar seorang karakter cewek digame ini. Selain bertani dan 'dating' tadi juga terdapat banyak mini game menarik seperti berkuda, memancing dan menambang.

Sepertinya akan menjadi game yang tidak akan membosankan. OST-nya akan diisi oleh Kurose Minami dengan lagu "Love is...Shine"" sebagai pengiring trailer promosinya.

Harvest Moon Save the Homeland Waklthrough

0 komentar: