Minggu, 22 Maret 2009

Harvest Moon For Girl

Ini merupakan pengembangan dari game Harvest Moon Back To Nature yang dibuat khusus cewe, dan seperti judul nya, otomatis karakter utama nya berganti menjadi cewe.

Story:

Pada suatu saat zack akan menemukan kamu dalam keadaan tidak sadar dipantai. Dia pun segera memberitahukan seluruh penduduk bahwa dia menemukan seorang gadis.

Ketika dalam keadaan tidak sadar, kamu terbayang akan kejadian disuatu tempat. kejadian itu berada di sebuah cruise ship. Kamu mempunyai seorang teman yang ckup aneh, dilihat dari rambutnya, dia keliatan seperti seorang bangsawan tetapi dalam mimpit tersebut, kamu tidak bisa meliat wajah dari orang itu dengan jelas. kelihatan nya kamu melwati hari-hari yg meyenangkan bersama dia.


Ketika kamu sadar, kelihatannya kamu kehilngan ingatan mu, yang tersisa hanyalah ingatan di mimpi waktu kamu tidak sadarkan diri. Karena Kamu mengalami amnesia, Mayor menawarkan kamu untuk tinggal di desa nya hingga kamu tidak menderita karena amnesia mu itu dan bisa memberitahunya bagaimana kamu bisa terdampar ke desanya.


Kemudian mayor akan memperlihatkan lahan pertanian yang dimiliki oleh salah seorang penduduknya yang meninggal, karena tidak ada yang mengurus nya lagi, lahan itu menjadi sangat tidak terurus. dan kamu berpikir bahwa kamu akan membuat lahan itu menjadi lebh baik.


And that's how the game begin...


Selengkapna klik:arvest Moon For GirL Hint

0 komentar: